Senin, 06 Juli 2009

Nama ku Poppy Harianto Putro, aku lahir tepatnya tanggal 07 january 1982, salatiga adalah kota kelahiranku, umur satu tahun aku dibawa oleh mama dan papaku ke riau tepatnya dikota dumai, dikota itu aku dibesarkan, yang awalnya penuh kasih sayang, namun setelah itu sudah tak terbayangkan lagi sampai saat ini. aku anak pertama dari dua bersaudara, aduk harry s, dia lahir tahub 1984, hanya 2 tahun usia kami terpaut, ketika aku mulai beranjak menjadi seorang anak kecil aku disekolahkan di TK Tunas harapan II dikota dumai, tepatnya didepan kilang pertamina up II, dan setelah itu aku memasuki sekolah dasar di YKPP dibukit datuk dumai, tepatnya di SD 3, dari situ berawal semua aku mengenal teman ku yang sampai kini beberapa orang masih terjalin pertemanan itu. setelah lulus SD aku memasuki sekolah lanjutan pertama di YKPP juga, banyak berbagai kenangan dimasa itu, mas dimana masih terasa culun hehhehehee....., setelah itu aku lanjutkan sekolah dikota surakarta, aku mengambil sekolah kejuruan atau pada saat itu dikenat dengan STM yang bernama SMT PENERBANGAN BINA DHIRGANTARA, dari sana aku banyak mengenal teman2 namun semua itu tinggal kenangan, semunya entah dimana... aku lost contact dengan mereka semua.... tak ada satupun yang aku ketahui keberadaannya dan kabar mereka... karena sesungguhnya kenangan yang sangat berarti dalam hidupku disanalah tempatnya, setelah lulus aku masuki kuliah di Universitas Proklamasi 45 jogjakarta, lulus tepat sesuai targetku...5 tahun kelar, dan aku mendapatkan gelar Sarjana teknik, dari Teknik perminyakan, dan sekarang sudah hampir 4 tahun dari kelulusan ku itu, dan sudah beberapa perusahaan tempat aku bekerja.... sampai sekarang... aku bangga jalani kehidupan ku ini... dan banyak lagi kisah2 ku ..... semoga aku dapat bercerita disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar