Senin, 06 Juli 2009

KISAH CERITA TENTANG MU

ketika berjalan menyusuri waktu
tak akan habis cerita tentang mu di hati dan pikiran ku
mungkin kau yang terindah dalam hidupku
dan hatiku...

sungguh semua ini membuat kegundahan hati
yang terlilit kenangan bersama

lantunan lagu ruang rindu
membawa aku terbang ke masa lalu
bodoh.... hanya itu yang bisa aku ucapkan untuk ngumpat diriku
ketololan untuk jadi yang kedua yang membuat aku tersiksa
terhimpit, terjepit oleh rasa yang membuat asa tercipta

menyesal....? tidak...
aku tak akan pernah menyesal
aku tak akan pernah menyesali cinta ini
karna inilah cinta yang tulus dan abadi yang pernah aku miliki
seumur hidup ku, sampai hayatku
kaulah.... mentari hatiku...

aku berharap...
tuhan akan berikan kepadaku
kembali untuk merasakan rasa yang pernah hilang
dan memilikinya.....selamanya.
..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar